Minggu, 15 November 2009

Candu Facebook

Facebook

--Dulu pertama kenal internet, aq belajar membuat email..
Mencari tutorial - tutorial bermutu , mencari hal-hal baru yang banyak manfaatnya
mencari tempat liburan, bisnis, belajar bhasa inggris, ..ahh anything useful

Sekarang , akhir-akhir ini saat kukenal facebook
Facebook yang pertama kali kubuka
Melihat status teman, foto, beri komentar..ikut kuis
BLA bla bla...dan tak terassa berjam-jam kuhabiskan untuk facebook
Manfaat?
I don't know



Aku Mau Makan Kubuka Facebook
Aku Mau Tidur Juga Kubuka Facebook
Aku Mau Pergi Kubuka Facebook
Ooo Facebook Mengapa Semua Serba Facebook

Aku Sedang Bingung Ku-update status
Aku Sedang Sedih Juga Ku-update status
Aku Sedang Bosan Ku-update status
Ooo Facebook Inikah Bila Ku Jatuh
Jatuh Cinta ...*http://www.renijudhanto.com/2009/06/candu-itu-bernama-facebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar